PENGARUH KUALITAS JARINGAN INTERNET, BIAYA DAN FITUR LAYANAN MESIN EDC TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AGEN BRILINK DI KOTA PAREPARE

Authors

  • M Rifai Inayatullah Universitas Teknologi Sulawesi
  • Ardiansa Universitas Teknologi Sulawesi
  • Ratih Puspita Siwi

DOI:

https://doi.org/10.59638/teknos.v1i1.92

Keywords:

kualitas jaringan internet, biaya, , fitur layanan, mesin edc, agen brilink

Abstract

Program layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif (Laku Pandai) yang diluncurkan oleh Otoritas Jasa Keuangan terus diperkenalkan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Setidaknya sudah ada tujuh belas bank yang bergabung dalam program ini salah satunya adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI). Program Laku Pandai ini diselenggarakan oleh bank BRI yang dikenal dengan BRILink. BRILink ini merupakan layanan agen Laku Pandai milik Bank BRI yang diluncurkan pada bulan November 2014. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Jaringan Internet, Biaya Dan Fitur Layanan Mesin EDC terhadap kepuasan pelanggan Agen BRILink di kota Parepare dan untuk mengetahui dan menganalisis variabel manakah yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Agen BRILink di kota Parepare. Hasil dari penelitian ini adalah Kualitas Jaringan Internet berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan agen BRILink di kota Parepare. Semakin tinggi Kualitas Jaringan Internet pada agen BRILink maka semakin tinggi pula kepuasan pelanggan agen BRILink di kota Parepare.

Downloads

Published

2023-04-01

How to Cite

Inayatullah, M. R., Ardiansa, & Puspita Siwi, R. (2023). PENGARUH KUALITAS JARINGAN INTERNET, BIAYA DAN FITUR LAYANAN MESIN EDC TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AGEN BRILINK DI KOTA PAREPARE. TEKNOS: Jurnal Pendidikan Dan Teknologi, 1(1), 65–81. https://doi.org/10.59638/teknos.v1i1.92

Issue

Section

Articles